Welcome to my live

Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 21 September 2012

Cara Transfer Musik Playlist ke iTunes

Ini adalah cara untuk mentransfer playlist musik tersimpan di iPhone, iPod dan iPad kamu ke iTunes komputer kamu. Dan prosesnya amatlah mudah.

Cara ini amatlah berguna jikalau kamu kehilangan playlist dari iTunes sedangkan proses recovery standar tidak berfungsi.

Atau juga kamu telah habiskan banyak waktu mengkostumisasi playlist dari perangkat iOS kamu dan sekarang ingin menikmati musik-musik itu di komputer.

Dan cara ini bisa di aplikasikan baik pada komputer berbasis Windows atau juga Mac OS X.

Kamu memiliki sebuah playlist musik di iPod, iPhone atau di iPad yang kamu ingin pindahkan / transfer ke dalam iTunes yang terinstal di komputer? Caranya amatlah mudah. Kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Transfer Musik Playlist iPhone, iPad dan iPod touch ke iTunes

Transfer Playlist iPhone Ke iTunes
1. Hubungkan iPod, iPod ke komputer kamu kemudian buka iTunes.
2. Di menu DEVICES, tempatkan playlist yang ingin kamu salin (copy) ke komputer kemudian klik kanan pada nama playlist, kemudian pilih EXPORT.
Export Musik Ke PC Windows Mac
3. Namakan playlist tersebut kemudian pilih XML sebagai format filetype dan simpan file dimanapun yang mudah ditemukan, contohnya di desktop.
Dekstop
4. Lihat dan tarik menu FILE, kemudian menuju LIBRARY kemudian pilih IMPORT PLAYLIST, pilih file playlist XML kamu export di langkah sebelumnya.

Playlist dari perangkat iOS (iPhone, iPad dan iPod) kamu sekarang telah berada di iTunes komputer milikmu, temukan Playlist itu di menu Playlists.

Kamu harus miliki musik featured di Playlist dalam iTunes agar Playlist tersebut dapat berfungsi, jika kamu tidak miliki musik apapun dikarenakan kamu mengganti komputer. Maka kamu harus melakukan transfer musik dari iPhone, iPod ke komputer terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar