Welcome to my live

Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 28 Desember 2011

Kata-Kata Mutiara



Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI : 


  • Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah



  • (alm) Soeharto, Presiden Kedua RI :

  • Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.



  • Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :
  • Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.



  • Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :
  • Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.



  • Mark Twain,Penulis :

  • Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana .



  • Ann Landers,Kolumnis :
  • Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.



  • Zsa Zsa Gabor, Aktris :
  • Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.



  • Henry Ford,Pendiri Ford Motor :
    Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan

    0 komentar:

    Posting Komentar