Welcome to my live

Join The Community

Premium WordPress Themes

Kamis, 12 Januari 2012

IdeaCenter A720




Lenovo tidak berhenti berinovasi. Dalam ajang CES di Las Vegas, mereka memperkenalkan IdeaCentre A720 All-in-One, PC all-in-one berukuran 27" paling tipis di industri dan menampilkan eksterior metal yang mengkilap, IdeaCentre A720 memiliki ukuran hanya 24,5mm dan memadukan layar tanpa frame yang mendukung multi-touch 10-titik.


A720 dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman sentuh dalam rumah 'digital' dengan dudukan A720 yang dapat mudah disetel, yang memungkinkan layar ditarik kearah pengguna dengan sudut -5 derajat dan dilipat balik dengan sudut hingga 90 derajat, sehingga membuat aplikasi-aplikasi sentuh lebih nyaman dalam waktu lebih lama dalam berbagai posisi.

Menggunakan keluarga prosesor Intel Core dan grafis NVIDIAr GeForcer dengan HDD hingga 1TB HDD dan penyimpanan SSD hingga 64 GB, A720 menghadirkan pengalaman multimedia yang mengesankan di rumah dalam layar lebar 16:9 high definition tanpa frame.

Dengan fitur-fitur hiburan terintegrasi, seperti audio Dolby Home Theatre V4 yang menggetarkan ruangan, Webcam Lenovo High-Sense (720p HD), dan Lenovo IdeaTouch (seperangkat aplikasi dan game yang dioptimalkan untuk sentuhan) A720 merupakan produk baru yang ultra gaya dan menyenangkan untuk pusat hiburan rumah modern.

Lenovo juga memperkenalkan ThinkPad X1 Hybrid yang mampu menggandakan Baterai dengan Instant Media Mode. Dengan ukuran ketebalan sekitar 1.5cm dan berat kurang dari 1.8kg, ThinkPad X1 Hybrid berukuran 13.3" sarat dengan kinerja dengan menggandakan kinerja CPU dan meningkatkan kinerja grafis hingga empat kali lipat dibandingkan laptop-laptop Lenovo 13" sebelumnya.

ThinkPad X1 Hybrid hadir dengan pilihan prosesor-prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru dengan sistem operasi Windows 7. Meskipun merupakan PC hybrid yang luar biasa, ThinkPad X1 Hybrid tetap merupakan laptop kelas bisnis pertama dengan fitur-fitur seperti broadband mobile opsional, layar high-definition yang meliputi Corningr Gorillar Glass dan web camera dan mikrofon untuk komunikasi video dan suara.

ThinkPad X1 Hybrid juga memiliki sistem keamanan yang kuat dengan teknologi Intel vPro2, hard drive terenkripsi dengan dukungan pengaturan jarak jauh dan pembaca sidik jari.
Laptop ini menampilkan suara Dolby Home Theater v4, HDMI port dan teknologi Intel Wireless Display untuk terkoneksi dan mengalirkan video 1080p tanpa kabel ke TV atau proyektor.
Bagi pebisnis, Lenovo memperkenalkan ThinkPad T430u, ultrabook dengan desain tipis dan ringan yang ditemukan dalam ultrabook konsumer tanpa mengorbankan kinerja kelas bisnisnya.

Ultrabook ThinkPad T430u yang bergaya mengambil beberapa elemen yang biasanya ditemukan dalam laptop premium seperti matte finish yang lembut saat disentuh dan cover atas dari aluminium yang melengkapi framenya yang kecil--tebal kurang dari 2cm dan berat kurang dari 1.8kg. ThinkPad T439u juga menampilkan keyboard baru jenis island yang modern dan minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar